Adu Wawasan Olahraga, Vidi Aldiano Kesal Lihat Tingkah Tengil Kevin Sanjaya

Sabtu, 19 Desember 2020 17:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi bersuara emas, Vidi Aldiano merasa kesal melihat tingkah tengil Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam permainan adu wawasan olahraga.

Hal itu diketahui dari konten Vidi-O-Game yang diunggah di YouTube Vidi Aldiano pada, Jumat (18/12/20). Dalam video tersebut, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bermain adu wawasan olahraga.

Ada sejumlah pertanyaan yang diajukan dan tentunya semua pertanyaan seputar dunia olahraga. Pertanyaan pertama tentang lebar lintasan awalan pada lompat jauh.

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Sukamuljo kebingungan untuk menjawab pertanyaan itu. Namun, menariknya Kevin Sanjaya mendapat hoki lantaran berhasil menjawab dengan benar.

"Itung kancing aja deh hahahaha. A, B, C, D, A, B. Oke gue B," ujar Kevin. Vidi Aldiano pun langsung melongo melihat Kevin mendapat poin dengan mudahnya.

"Ih apa-apan lo hahahaha. Apa-apan ini. Its'not the good start. Ih gak bisa, eh gue kasih tau ya. Pertanyaan di sini enggak semua jawabannya B," timpal Vidi Aldiano.

Dipertanyaan selanjutnya Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil unggul hingga 3-1. "Udahlah akui aja 3-1. Nikmatin aja udah hahaha. Aduh mulai ambil napas enak nih. Gue tinggal lagi nih, harus jadi 4-1 dulu," ucap Kevin Sanjaya dengan gaya tengilnya.

"Jujur serem banget nih kompetisi sama atlet. Kesel, oke dia atlet. Sumpah nyebelin banget ini orang. Oh ada taunting taunting gitu dia, biar mental gue drop" sambung Vidi Aldiano.

Rupanya meski sedang tidak bermain bulutangkis, jiwa kompetisi Kevin Sanjaya Sukamuljo tetap membara. Akhirnya Kevin Sanjaya pun keluar sebagai pemenang dan Vidi Aldiano harus mengakui kekalahannya.

Terlepas dari permainan itu, sebentar lagi Kevin Sanjaya akan bersiap untuk tampil dalam turnamen Thailand Open yang akan dilangsungkan pada Januari 2021 mendatang.