Greysia Polii Menikah, Pia Zebadiah dan Firdasari Kirim Pesan Haru

Rabu, 23 Desember 2020 19:24 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© Felix and Greysia
Pebulutangkis Greysia Polii melangkah ke pelaminan didampingi sibunda. Copyright: © Felix and Greysia
Pebulutangkis Greysia Polii melangkah ke pelaminan didampingi sibunda.

INDOSPORT.COM - Sebelum pebulutangkis Greysia Polii resmi menikah dengan Felix Djimin pada Rabu (23/12/2020) sore WIB, Adriyanti Firdasari dan Pia Zebadiah menuliskan pesan menyentuh lewat akun Instagram masing-masing.

Ketiga pebulu tangkis ini memang bersahabat sejak lama. Mereka bermain bulu tangkis sejak usia belia dan belajar di klub yang sama yaitu PB Jaya Raya Jakarta.

Mereka juga pernah menjalani masa-masa indah sekaligus berat bersama saat tergabung di pemusatan latihan nasional (pelatnas) bulutangkis Indonesia di Cipayung.

Sebelum mengucapkan selamat atas pernikahan sang sahabat, Firda dan Pia sama-sama mengenang persahabatan merekah. Bahkan, Adriyanti Firdasari mengatakan bahwa Greysia-lah yang mempertemukanya dengan sang suami.

Sementara itu, Pia Zebadiah bercerita bahwa dia dan Greysia dulu sering sekamar, ketika masih di klub, pelatnas, ataupun ketika tengah mengikuti turnamen. Pia juga bercerita bagaimana dia dan Firda sering menggoda Greysia untuk segera menikah.

Greysia dan Felix akhirnya menikah setelah menjalin hubungan selama sekitar enam tahun.

Sebelum bertunangan, keduanya memilih untuk tidak mengekspos hubungan mereka. Hanya keluarga dan orang-orang dekat yang tahu soal hubungan mereka.

Salah satu momen manis yang ditunjukkan Felix adalah ketika dia terbang ke Brasil, untuk mendukung sang kekasih yang tengah berjuang pada Olimpiade Rio 2016. Ketika itu, Gerysia berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari.