Pernikahan Dua Sejoli Bulutangkis Jepang Kejutkan Media Asing

Rabu, 30 Desember 2020 16:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pernikahan dua sejoli bulutangkis Jepang, yakni Yuki Kaneko dan Ayaka Takahashi sukses kejutkan media asing asal China, Aiyuke. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pernikahan dua sejoli bulutangkis Jepang, yakni Yuki Kaneko dan Ayaka Takahashi sukses kejutkan media asing asal China, Aiyuke.

INDOSPORT.COM - Pernikahan dua sejoli bulutangkis Jepang, yakni Yuki Kaneko dan Ayaka Takahashi sukses kejutkan media asing asal China, Aiyuke.

Media China cukup terkejut dengan kabar pernikahan dari dua sejoli bulutangkis Jepang, Yuki Kaneko dan Ayaka Takahashi dimana keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Diketahui Ayaka Takahashi merupakan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 asal Jepang dan telah memutuskan pensiun beberapa bulan lalu. Sementara Yuki Kaneko masih aktif menjadi pebulutangkis Jepang hingga saat ini.

Namun rupanya setelah memutuskan pensiun, Ayaka Takahashi akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya bersama Yuki Kaneko dan itu diungkapkannya lewati media sosial pribadinya.

Kabari ini tidak hanya membuat media China terkejut, tetapi para pecinta bulutangkis dunia dan Jepang pun juga sama. Terlebih lagi keduanya selama ini tidak pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Media China pun juga turut menyoroti perbedaan usia kedua sejoli bulutangkis Jepang yang terpaut 4 tahun, dimana Ayaka Takahashi yang kini berusia 30 tahun dan Yuki Kaneko yang berusia 26 tahun.

Pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuki Kaneko sendiri baru-baru berhasil menjadi runner-up di turnamen All Japan Championships yang digelar pada minggu lalu bersama dengan eks rekan duet Ayaka Takahashi yakni Misaki Matsutomo.

Berkat hasil itu, Yuki Kaneko bersama Misaki Matsutomo kembali lagi ke tim ganda campuran Jepang untuk tahun 2021, dan tentunya mereka akan jauh lebih fokus karena kini Misaki sudah memutuskan untuk fokus ke ganda campuran usai ditinggal pensiun Ayaka Takahashi.

Meskipun prestasinya tidak sebaik Ayaka Takahashi tetapi dengan pernikahan yang belum lama ini mereka langsungkan, mungkin saja akan menjadi penyemangat sendiri untuk Yuki Kaneko.