Hendra Setiawan Bongkar Alasan Jalin Kontrak dengan Sponsor Baru

Sabtu, 2 Januari 2021 08:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan punya alasan tersendiri hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin kontrak dengan Victor.

Alasan tersebut diungkapkan oleh Hendra Setiawan dalam sebuah video yang diunggah ke channel Youtubenya pada, Jumat (01/01/20).

"Pertama karena kontrak saya sudah habis. Jadi kontrak sama Mizuno itu dari 1 Januari 2019 - 31 Desember 2020. Sebenarnya mereka memberi penawaran lagi, tetapi penawaran tidak hanya datang dari Mizuno saja. Datang juga penawaran dari Victor," ujar Hendra.

"Akhirnya setelah negosiasi dan berdiskusi dengan Ahsan, kami merasa Victor yang terbaik. Karena Victor kan sebuah brand besar dan banyak pemain top juga yang join ke Victor. Jadi tidak diragukan kualitasnya," sambungnya lagi.

Selain alasan itu, Hendra Setiawan mantap kerja sama dengan Victor karena brand itu memberikan penawaran yang lebih baik. Hendra yakin Victor akan mampu mengawal langkah perjuangannya hingga beberapa tahun lagi.

"Mau enggak mau harus milih yang terbaik. Apalagi saya sudah berkeluarga. Jumlah penawarannya lebih baik lah, yang pasti cukup buat ngasih makan Anda (istri Hendra) dan anak-anak serta untuk biaya sekolah anak-anak," kata partner Mohammad Ahsan tersebut.

"Sebenarnya kemarin sempat bingung karena sama Mizuno udah cocok terus mereka juga ok servisnya. Kalau pindah sponsor kan harus adaptasi lagi. Harus coba raket sama sepatu lagi. Biasanya harus ke Taiwan, berhubung karena pandemi mereka kirim raket dan sepatunya ke sini," sambungnya lagi.

Bersama Victor, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan berharap bisa terus mengukir prestasi di dunia bulutangkis. Salah satu prestasi yang didambakan adalah medali emas di Olimpiade Tokyo serta bisa terus bertahan di peringkat empat besar dunia.