Saina Nehwal dkk Berangkat ke Thailand dari India, PV Sindhu Terbang dari London

Minggu, 3 Januari 2021 22:00 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© Shi Tang/Getty Images
Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis India berangkat ke Thailand pada Minggu (3/1/2021). Mereka akan mengikuti dua turnamen Thailand Open, dan jika lolos akan bersaing di BWF World Tour Finals, yang semuanya digelar pada Januari 2021.

Para pemain tersebut termasuk Saina Nehwal, B Sai Praneeth, dan Kidami Srikanth. Sementara itu, Pusarla Venkata Sindhu berangkat dari London pada hari yang sama. Sejak Oktober 2020, Sindhu memang memilih berlatih di Inggris. Dia akan terbang ke Bangkok lewat Doha.

Srikanth merupakan wakil India yang turun pada Denmark Super 750 pada Oktober 2020. Selain dia, pemain lainnya hampir 10 bulan tidak bertanding karena adanya pandemi Covid-19. Pertandingan terakhir yang mereka ikuti adalah All England pada Maret 2020.

Baca Juga

"Setelah penantian panjang, kami akan segera kembali ke lapangan di Thailand Open!!! #exitedmuch," tulis Satwiksairaj Rankireddy lewat Instagram Story-nya, disertai foto tim.

Tim India berangkat ke Thailand didampingi oleh pelatih tunggal Agus Dwi Santoso dan Park Tae Sang, lalu pelatih ganda Dwi Kristiawan, serta para staf.

"Turnamen pertama setelah sangat lama... menantikan bertanding di turnamen... Thailand Open 2021," tulis Parupalli Kashyap, disertai fotonya bersama sang isitri, Saina Nehwal.