Dibantu Lolos ke WTF 2020, Anthony Ginting Beri 'Hadiah Spesial' ke Wakil Denmark

Jumat, 22 Januari 2021 21:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting langsung memberikan 'hadiah spesial' ke wakil Denmark HK - Vittinghus usai 'dibantu' untuk lolos ke BWF World Tour Finals Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting langsung memberikan 'hadiah spesial' ke wakil Denmark HK - Vittinghus usai 'dibantu' untuk lolos ke BWF World Tour Finals

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting langsung memberikan 'hadiah spesial' ke tunggal putra Denmark HK - Vittinghus usai 'dibantu' untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2020.

Pebulutangkis Denmark Hans Kristian Vittinghus bisa dibilang menjadi pahlawan untuk Anthony Ginting pada Jumat (22/01/21) malam ini, karena berkatnya wakil Indonesia jadi terbantu untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2020.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, pebulutangkis Anthony Ginting yang tersingkir di babak kedua Thailand Open 2021, diketahui baru bisa lolos ke BWF World Tour Finals jika memenuhi empat kondisi ini:

1. Kunlavut Vitidsarn kalah dari Viktor Axelsen

2. Lee Cheuk Yiu kalah di perempat final Thailand Open 2021

3. Shesar Hiren Rhustavito kalah dari HK-Vittinghus

4. Sameer Verma tidak memenangkan Toyota Thailand Open 2021

Dan semua persyaratan itu berhasil dilengkapi oleh HK-Vittinghus yang sukses mengalahkan Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan rubber game yang berlangsung selama 77 menit dengan skor akhir 20-22, 21-12, 21-19 di perempat final Thailand Open 2021.

Berkat kemenangan dari HK-Vittinghus, pebulutangkis Anthony Ginting pun menjadi wakil Indonesia kelima yang mengunci tiket terakhir untuk tampil di BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Usai merasa dibantu oleh wakil Denmark yang menang di perempat final Thailand Open 2021, pebulutangkis Anthony Ginting pun langsung memberikan hadiah khusus untuk HK-Vittinghus. Adapun hadiah spesial itu adalah dua bungkus mie instan.

Dalam unggahan di Instagram storynya, Anthony Ginting memposting foto dua mie instan yakni goreng dan rebut, sambil membubuhi caption, "Indomie sudah menunggumu @hkvittinghus'," katanya.

Seperti diketahui, pada ulang hari ulang tahunnya, Hans-Kristian Vittinghus mendapat hadiah Indomie rasa soto spesial dari pengurus PBSI, Bambang Roedyanto, dan wakil Denmark pun mengakui cukup menikmati makanan instan tersebut.