Taklukkan Malaysia, CTC Tidak Sabar Lawan Ginting di BWF World Tour Finals

Rabu, 27 Januari 2021 21:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen.

INDOSPORT.COM – Atlet tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, sukses mengalahkan Lee Zii Jia (Malaysia) lewat rubber game dengan perolehan skor 21-16, 12-21, dan 21-11, pada penampilan pertamanya di BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/1/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Ditemui usai pertandingan oleh bwfbadminton.com, Chou Tien Chen mengungkapkan perasaan senangnya sembari memuji kehebatan sang rival.

“Saya sangat menghormati Lee Zii Jia dan pelatihnya. Apalagi, kami pernah berlatih dan bersenang-senang bersama sebelumnya. Di pertandingan ini, Lee bangkit dengan sangat cepat setelah pertandingan kami dua minggu lalu di Yonex Thailand Open,” tutur Chou Tien Chen.

“Dia bermain sangat baik hari ini dengan potensi besarnya. Dia merupakan atlet yang mempunyai pukulan yang kuat. Permainan saya dengan Lee selalu berjalan luar biasa. Saya yakin bersama Tuhan hari ini,” ujar Chou.

Menariknya, pertandingan hari ini membuat Chou semakin tidak sabar untuk berhadapan dengan pemain tunggal putra Indonesia satu-satunya yang berhasil lolos ke BWF World Tour Finals 2020, Anthony Sinisuka Ginting, pada Kamis (28/1/21).

“Saya berteman akrab dengan Ginting dan saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” juar Chou Tien Chen.

“Dia punya skill yang keren dan juga kecepatan luar biasa. Saya juga mempunyai kecepatan dalam permainan. Oleh karena itu, saya pikir pertandingan besok akan berlangsung seru,” ujar dia lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%