Hasil Perempatfinal Swiss Open 2021: Leo/Daniel Menyerah di Tangan Unggulan Satu Malaysia

Sabtu, 6 Maret 2021 00:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal Swiss Open 2021. Namun sayang, Leo/Daniel harus menyerah. Copyright: © badmintonindonesia
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal Swiss Open 2021. Namun sayang, Leo/Daniel harus menyerah.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal Swiss Open 2021. Namun sayang, Leo/Daniel harus menyerah di tangan unggulan pertama tersebut dalam tiga set dengan skor 18-21 21-9 16-21.

Di gim pertama, kejar-mengejar angka tak terhindarkan di antara kedua ganda putra tersebut. Namun pada akhirnya Aaron/Soh berhasil menutup gim dengan skor 21-18.

Tertinggal di gim pertama, Leo/Daniel tancap gas di gim kedua. Mereka bahkan tak terkejar oleh ganda putra Malaysia dan sempat unggul jauh 19-8 sebelum akhirnya menutup permainan di set kedua dengan skor 21-9.