Swiss Open 2021: Eks Partner Marcus Gideon Kalahkan Runner-up Indonesia Masters 2020

Sabtu, 6 Maret 2021 00:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Eks partner Marcus Gideon, Gabriella Stoeva/Stefani Stoeva berhasil mengalahkan runner-up Indonesia Masters 2020, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Eks partner Marcus Gideon, Gabriella Stoeva/Stefani Stoeva berhasil mengalahkan runner-up Indonesia Masters 2020, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

INDOSPORT.COM - Eks partner Marcus Gideon, Gabriella Stoeva/Stefani Stoeva berhasil mengalahkan runner-up Indonesia Masters 2020, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di perempat final Swiss Open 2021.

Bermain di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (05/03/21), ganda putri asal Bulgaria yakni Stoeva bersaudara berhasil mengalahkan pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit di perempat final Swiss Open 2021.

Pasangan Stoeva bersaudara melakoni duel ketat saat berhadapan dengan Maiken/Sara di perempat final Swiss Open 2021. Sejak awal pertandingan kedua pasangan sudah saling jual-beli serangan.

Namun pasangan Denmark yang berhasil menutup interval gim pertama dengan skor 11-6 atas pasangan Stoeva bersaudara. Tetapi selepas interval, pasangan Maiken/Sara malah kehilangan kendali permainan.

Giliran Stoeva bersaudara yang berhasil mengambil jalannya laga, dan akhirnya mengakhiri pertandingan di gim pertama perempat final Swiss Open 2021 dengan keunggulan 21-18 atas pasangan Maiken/Sara.

Sementara itu pertandingan di gim kedua, berjalan lebih baik baik untuk pasangan Stoeva bersaudara, karena mereka berhasil mengontrol permainan sejak menit awal pertandingan atas pasangan Denmark Maiken/Sara.

Terbukti, di interval gim kedua, pasangan Stoeva bersaudara unggul dengan skor 11-4 atas Maiken/Sara. Keunggulan itu pun terus bertahank selepas interval sampai akhirnya mereka memenangkan pertandingan.

Diketahui Stoeva bersaudara berhasil mengalahkan pasangan Maiken/Sara dengan skor 21-14 untuk melaju ke semifinal Swiss Open 2021, dan akan berhadapan dengan unggulan 1 asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.