Terselip 1 Fakta Mencengangkan Dibalik Tak Berdayanya Unggulan 4 di Tangan Pelatih Asal Indonesia

Jumat, 5 Maret 2021 16:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© nst.com.my
Terselip satu fakta mencengangkan dibalik tak berdayanya unggulan 4  Marcus Ellis/Chris Langridge di tangan pelatih asal Indonesia Flandy Limpele di Swiss Open. Copyright: © nst.com.my
Terselip satu fakta mencengangkan dibalik tak berdayanya unggulan 4 Marcus Ellis/Chris Langridge di tangan pelatih asal Indonesia Flandy Limpele di Swiss Open.

INDOSPORT.COM - Terselip satu fakta mencengangkan dibalik tak berdayanya unggulan 4 asal Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge di tangan pelatih asal Indonesia Flandy Limpele pada babak kedua Swiss Open 2021.

Kehadiran pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele di sektor ganda putra Malaysia rupanya memberikan dampak yang sangat signifikan. Salah satunya yaitu keberhasilannya membawa pasangan Low Hang Yee/Ng Eng Cheong mengalahkan unggulan 4 asal Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge di babak kedua Swiss Open 2021.

Sebelumnya, pebulutangkis Low Hang Yee merupakan salah satu pemain yang selamat dari degradasi Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ia pun bertekad untuk tampil baik di Swiss Open 2021.

“Swiss Open adalah turnamen pertama kami setelah sekian lama. Kami ingin membuatnya berharga dengan menjadi ambisius," katanya

"Sebagai tim yang tidak diunggulkan, kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan keyakinan bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mengecewakan lawan kami yang berperingkat lebih tinggi," ujar Low Hang Yee dikutip dari media The Star.

Apa yang diucapkan oleh Low Hang Yee pun berhasil dibuktikannya bersama dengan Ng Eng Cheong di kompetisi Swiss Open 2021. Di bawah arahan pelatih asal Indonesia Flandy Limpele, wakil Malaysia sukses mengalahkan pasangan unggulan.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%