Media China Geger Viktor Axelsen Kabarkan Segera Menikah

Sabtu, 13 Maret 2021 23:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media China laporkan geger pebulutangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen mengabarkan akan segera menikahi kekasihnya.

Pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui belum lama ini mengabarkan bahwa dirinya akhirnya akan mempersunting kekasihnya sekaligus ibu dari anaknya yakni Natalia Koch Rohde.

Hal itu diungkapkan oleh Viktor Axelsen dalam unggahan Instagramnya, yang memamerkan cincin di jari kekasihnya, dengan caption singkat, "Untungnya, dia mengatakan 'Ya'," tulis Axelsen.

Kabar dari Viktor Axelsen itu pun membuat media China, Aiyuke,  geger dengan berita bakal menikahnya wakil Denmark. Dimana mereka menyoroti bagaimana percintaannya.

Disebut oleh media China, Viktor Axelsen sejauh ini tidak pernah memamerkan soal hubungan asmaranya, dan cenderung tidak pernah gembar-gembor soal kekasihnya.

Media China juga menyoroti bagaimana terungkapnya kisah asmara dari seorang Viktor Axelsen oleh media Denmark yang mengungkapkan bahwa kekasih dirinya adalah sesama pebulutangkis juga yang bernama Natalia Koch Rohde.

Dimana media China menyoroti perkataan media Denmark yang menyebut bahwa Viktor Axelsen dan kekasihnya Natalia Koch Rohde yang sudah terjalin selama delapan tahun lamanya.