Pamer Foto Wisuda, Gronya Somerville Ternyata Dapat Beasiswa S2 dari BWF

Senin, 4 Oktober 2021 14:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Mark Kolbe/Getty Images
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia. Copyright: © Mark Kolbe/Getty Images
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville memamerkan potret wisuda usia resmi lulus dari Victoria University. 

Gronya Somerville melalui akun Instagramnya, menujukan potret bahagia mengenakan topi wisuda sambil menenteng ijazah kelulusan S1 Ilmu Olahraga Victoria University. 

Partner Setyana Mapasa itu terlihat anggun dan cantik mengenakan dress motif floral dalam foto itu. Ia juga didampingi sang ibu, kekasih, dan beberapa rekan dekatnya. 

Gronya lantas membeberkan bahwa ia sebenarnya lulus S1 Ilmu Olahraga Victoria University sejak 2020, namun pandemi virus corona membuat acara wisudanya tertunda. 

Kini, Gronya Somerville akhirnya bisa merayakan kelulusan secara daring dari rumahnya bersama orang-orang tercinta. 

"Senang rasanya sudah berhasil menyelesaikan Sarjana Ilmu Olahraga (Kepelatihan) di Victoria University yang sangat mendukung karier atletik saya."

"Setahun setelah menyelesaikan studi, upacara kelulusan terpaksa ditunda, namun kini akhirnya saya menerima ijazah dan bisa merayakan di rumah bersama keluarga," tulis Gronya Somerville.

Usai lulus S1, Gronya Somerville rupanya langsung tancap gas melanjutkan pendidikannya ke S2 atau pasca sarjana. Menariknya, atlet 26 tahun itu mendapat beasiswa pendidikan dari BWF

"Sekarang saya bersiap melanjutkan studi S2 Manajemen Olahraga Internasional secara daring. Terima kasih kepada @bwf.official atas beasiswa yang diberikan kepada saya," tutup Gronya.