Komentator Gill Clark Kecewa Tak Bisa Menonton Aksi Kevin Sanjaya/Daniel Marthin

Senin, 18 Oktober 2021 22:55 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Komentator bulutangkis legendaris, Gillian Clark, mengaku kecewa gagal menyaksikan aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berpasangan dengan pemain yang lebih muda yakni Daniel Marthin.

Komentar Gillian tersebut diucapkan ketika momen pengalungan medali emas saat tim putra Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020, Minggu (17/10/21) kemarin.

“Saya sedikit kecewa tidak bisa melihat Daniel Marthin berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Saya amat menantikannya,” tutur sosok yang dipanggil Oma Gill oleh para fans bulutangkis Indonesia tersebut.

Namun komentator satunya menimpali bahwa ia yakin para pencinta bulutangkis akan bisa menyaksikan duet Kevin dan Daniel di masa depan.

Netizen yang berkomentar di postingan tersebut pun mengatakan Gillian Clark memang mengidolakan Kevin Sanjaya sejak lama.

Kevin Sanjaya dan Daniel Marthin memang masuk dalam line-up tim Indonesia di final Piala Thomas melawan China. Kevin/Daniel rencananya akan diturunkan sebagai ganda kedua, setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diturunkan lebih dulu.

Namun Kevin dan Daniel tak jadi bermain karena Indonesia sudah sapu bersih tim China lebih dulu usai kemenangan dari Anthony Sinisuka Ginting, Fajar/Rian, serta Jonatan Christie.