Indonesia Juara Piala Thomas, Hendrawan: Tongkat Estafet Sudah Saya Serahkan

Selasa, 19 Oktober 2021 20:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Badmintonphoto.com
Pelatih bulutangkis Malaysia asal Indonesia, Hendrawan, mengungkapkan rasa bangganya ketika Anthony Ginting dkk juara Piala Thomas 2020. Copyright: © Badmintonphoto.com
Pelatih bulutangkis Malaysia asal Indonesia, Hendrawan, mengungkapkan rasa bangganya ketika Anthony Ginting dkk juara Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis Malaysia asal Indonesia, Hendrawan, mengungkapkan rasa bangganya ketika Anthony Ginting dkk juara Piala Thomas 2020 pada Minggu (17/10/21) kemarin di Aarhus, Denmark.

Hendrawan sendiri menjadi bagian dari tim Indonesia yang menggondol Piala Thomas pada 1998, 2000, dan 2002 silam. Kini setelah 19 tahun, akhirnya tongkat estafet itu pun bergulir.

Sosok berusia 49 tahun ini pun mengungkapkan rasa suka citanya melalui sebuah unggahan di Instagramnya.

“Sejarah Sudah Berganti. Akhirnya dengan bangga tongkat estafet sudah saya diserahkan kepada Team Piala Thomas 2020....Melihat perjuangan kalian dari penyisihan grup, kalian semua Pantas juara dan membawa pulang Piala Thomas,” tulisnya.

“Setiap mendekati ajang Piala Thomas...selalu banyak wartawan yang bertanya kepada saya soal kemenangan Piala Thomas 2002...saya harap setelah ini,sudah tidak ada yg bertanya lagi kepada saya sudah waktunya sejarah berganti kepada generasi yang sekarang, Team Piala Thomas 2020.”

“Sekali lagi selamat ya Team Piala Thomas 2020,” tutupnya.