Pesona Pebulutangkis Alexandra Boje, Cuci Baju Aja Secantik itu!

Kamis, 4 November 2021 13:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark, Alexandra Boje, mencuri perhatian netizen atas aksinya yang tetap cantik meski terlihat sedang sibuk mencuci baju di tempat laundry.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pebulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran yang memiliki banyak prestasi.

Saat ini, Alexandra Boje berpasangan dengan Mette Poulsen di sekor ganda putri. Dia berada di ranking 29 dunia. Sementara dia juga sukses berpartner dengan Mathias Christiansen sejak tahun 2019 di sektor ganda campuran.

Boje menggantikan duet Mathias Christiansen/Christina Pedersen yang sebelumnya sukses menembus ranking 4 dunia. Kini, dalam kurun waktu dua tahun, duet Christiansen/Boje bisa menembus ranking 15 dunia.

Dari prestasinya yang impresif, wajar jika Boje memiliki banyak penggemar. Terlebih, didukung dengan parasnya yang menawan yang semakin membuatnya populer.

Bahkan netizen tak ragu menyebut Boje masuk sebagai daftar pebulutangkis cantik yang selama ini hanya diidentikkan oleh beberapa nama.

Pada setiap unggahannya di instagram @alexandraboje, Boje selalu saja menyita perhatian penggemar bulutangkis di setiap momen, tak terkecuali saat dirinya pose saat melaundry baju.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Boje pada Rabu (03/11/21). Dalam foto bernuansa hitam putih yang diunggah, Boje memperlihatkan rutinitasnya untuk mencuci baju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alexandra Bøje (@alexandraboje)

Boje yang sedang berada di tempat laudry juga terlihat melempar senyum ke arah kamera sambil menenteng baju yang hendak dicucinya.

Menariknya, busana yang dikenakan perempuan kelahiran Horsens tersebut tampak sederhana. Dia memadukan celana jeans dengan sweater panjang. Rambutnya yang biasa diikat dibiarkan tergerai.

Meski berpenampilan sederhana, namun pesona Boje tak luntur. Bahkan, tak sedikit netizen yang terheran dengan kecantikan Boje yang setiap saat terlihat.