Indonesia Masters 2021: Hendra Setiawan dan Rian Ardianto Jalani Ritual Potong Rambut

Selasa, 16 November 2021 16:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tradisi potong rambut sebelum pertandingan masih dipertahankan pebulutangkis tuan rumah, Hendra Setiawan dan Muhammad Rian Ardianto sebelum tampil di Indonesia Masters 2021. 

Ajang bulutangkis Super 750 Indonesia Masters 2021 resmi digelar hari ini Selasa (16/11/21). Para pebulutangkis dunia melakukan berbagai persiapan sebelum memulai pertandingan babak 32 besar.

Dua wakil tuan rumah, Hendra Setiawan dan Muhammad Rian Ardianto, menyempatkan diri memotong rambut di salon  yang disediakan khusus oleh Westin Resort Hotel, Nusa Dua, Bali.

Momen saat dua pemain spesialis ganda putra ini diabadikan oleh akun resmi PBSI di Instagram, dan menamainya dengan ‘Ritual Potong Rambut’.

“Beberapa pemain memiliki kebiasaan potong rambut di hari-hari sebelum pertandingan. Seperti yang dilakukan Hendra dan Rian ini,” tulis PBSI.

Terlihat, protokol kesehatan juga tetap dipatuhi selama ritual potong rambut. Hendra dan Rian mengenakan masker, sedangkan kapster mengenakan sarung tangan.

Unggahan PBSI tersebut sontak langsung mendapatkan beragam komentar dari para pecinta bulutangkis.

Mereka juga penasaran apakah potong rambut kali ini memakan biaya hingga satu juta seperti pernah dialami para pebulutangkis tanah air selama tur Eropa bulan lalu.

@srmtiara24: “Gak nyampe sejuta KAN??.”

@rahmatsyawal18: “Bayarannya sejuta lagi gak nih? Wkwkwk.”

@adhelia.ptr: “alhamdulillah 1 juta ga kebuang lagi.”

@nafaasyz: “menuju ganteng.”

@mociyty: “ko hen udh ga panik, soalny ga 1 jeti lagi ekek.”