Ramai Fans Kirim Bunga ke Atlet di Bali, Pebulutangkis Jepang Dapat Kado Uang Rupiah

Selasa, 16 November 2021 20:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pebulutangkis Jepang, Kanta Tsuneyama, mendapatkan kado menggemaskan berupa uang kertas  berbentuk Rupiah dari penggemar Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis Jepang, Kanta Tsuneyama, mendapatkan kado menggemaskan berupa uang kertas berbentuk Rupiah dari penggemar Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Jepang, Kanta Tsuneyama, mendapatkan kado menggemaskan berupa uang kertas  berbentuk Rupiah dari penggemar Indonesia.

Kanta Tsuneyama saat ini sedang menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali dalam rangka partisipasinmya di Badminton Indonesia Festival 2021.

Sistem bubble (gelembung) diterapkan di area tersebut untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 selama 3 turnamen di Bali dilangsungkan.

3 turnamen tersebut adalah  Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Pada hari ini, turnamen Indonesia Masters 2021 telah memulai pertandingan di babak 32 besar. sejumlah atlet pun telah memulai perjuangan, termasuk Kanta Tsuneyama.

Bermain di Bali International Convention Centre, sayangnya Kanta Tsuneyama harus kandas di babak pertama usai ditaklukkan wakil India Lakshya Sen dengan skor 17-21, 21-18, 17-21.

Meski kalah, Kanta Tsuneyama masih bisa melanjutkan perjuangan dengan berharap dapat hasil maksimal di Indonesia Open 2021 mendatang.

Selain itu juara French Open 2021 itu bisa menjadikan fasilitas mewah di Westin Resort sebagai pelipur lara dari hasil tak maksimal tersebut.

Teranyar, Kanta Tsuneyama juga baru mendapatkan kiriman hadiah-hadiah menggemaskan dari para penggemar bulutangkis di Indonesia.

Betapa tidak, dia kedapatan buket kado berisi lembaran uang kertas berbentuk Rupiah dengan nominal berbeda-beda, seperti nominal Rp1000, hingga Rp2000.

Lantas, pebulutangkis kelahiran 21 Juni 1996 tersebut mengucapkan terima kasih melalui unggahan di instagram story-nya @kanta_tsuneyama pada Senin (15/11/21).

Unggahan instagram story Kanta Tsuneyama itu  juga direpost oleh akun Twitter @badmintalk pada Selasa (16/11/21) pukul 16.23 WIB .

Banyak komentar dari para penggemar bulutangkis yang merasa terhibur melihat unggahan story Kanta Tsuneyama dengan hadiah berupa lembar uang berbentuk rupiah tersebut.

“Ini gemes deh mana uangnya tuh pecahan kecil,” komentar @mansaerrr_

“Wah Tsuneo dikirimin money dong,” komentar @FranksieNumb8

“Si Sultan baik bgt heran,” komentar @Cicawincityx

“Uangnya 2rban. Tapi yg penting uang,” komentar @todaykth