Gagal Juara Indonesia Masters 2021, Anders Antonsen Langsung Makan Enak

Senin, 22 November 2021 10:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen, langsung makan enak usai kekalahannya di final Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/21). Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen, langsung makan enak usai kekalahannya di final Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/21).

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen, langsung makan enak usai kekalahannya di final Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/21).

Bertanding di Bali International Convention Center, Anders Antonsen dikalahkan tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, dengan skor telak 17-21, 11-21.

Hasil itu sekaligus menjadi penanda bahwa dia gagal menyepuh gelar runner up di Indonesia Masters 2020 lalu menjadi gelar di juara di Indonesia Masters 2021.

Sepertinya kekecewaan itu begitu membekas di hati Anders Antonsen, hingga dirinya harus mencari cara untuk menghibur dirinya.

Salah satu caranya adalah dengan dirinya yang memanfaatkan fasilitas mewah di tempat penginapan para atlet, yakni Westin Resort.

Westin Resort menawarkan sejumlah fasilitas mewah dan makanan berlimpah untuk para atlet yang berkompetisi di Indonesia Badminton Festival 2021, yakni  Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Melansir instastory @anders_antonsen pada Minggu (21/11/21) malam WIB, terlihat atlet tunggal putra berusia 24 tahun tersebut sedang terlihat bersiap menyantap hidangan yang sedang dimasak oleh Chef langsung di atas meja teppan.

Ketika api menggelora di atas meja teppan, Anders Antonsen sibuk merekam proses pembuatan makanan tersebut. Sementara rekannya, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen sibuk mengucapkan ‘wow’ saking kagumnya pada keahlian chef saat memasak.

Meski tak terlihat tersenyum di gambar yang dibagikan, namun itulah cara Anders Antonsen untuk mengobati kekecewaannya pascagagal merengkuh gelar Indonesia Masters 2021.

Dia juga mengatakan bahwa mencapai final di Indonesia Masters 2021 membuatnya cukup senang. Karena selama beberapa tahun terakhir, dia selalu diberkahi hasil baik di Indonesia.

© Instastory@anders_antonsen
Antonsen makan-makan meski gagal juara Indonesia Masters 2021. Copyright: Instastory@anders_antonsenAnders Antonsen terlihat pamer aktivitas saatt makan enak usai gagal juara Indonesia Masters 2021.

“Runner-up di Indonesia Masters 2021 (edisi Bali). Kento adalah pria yang lebih baik hari ini dan sayangnya saya tidak terlalu bisa menekannya," tulis Anders Antonsen.

“Banyak yang bisa dipelajari dari pekan ini dan pertandingan hari ini. Saya masih senang bisa mencapai final lagi di sini di Indonesia. Terima kasih atas semua dukungannya sepanjang minggu ini,” sambung.