Pamer Liburan ke Yogyakarta, Hendra Setiawan Bikin Istri Pelatih Malaysia Rindu Mudik

Jumat, 17 Desember 2021 18:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pamer liburan ke Yogyakarta, keluarga Hendra Setiawan bikin iri netizen, termasuk istri pelatih bulutangkis Hendrawan yang saat ini sedang berada di Malaysia.

Ya, Hendra Setiawan dan keluarganya saat ini diketahui sedang mengadakan liburan di Kota Yogyakarta usai batal tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 di Huelva, Spanyol.

Melansir instagram sang istri, Sandiani Arief, Hendra Setiawan dan keluarga kecilnya sedang asyik berliburan ke banyak tempat di Yogyakarta.

Salah satu yang menarik adalah saat Hendra Setiawan, Sandiani Arief, dan ketiga anaknya yang berjuluk trio RRR (Richard, Richelle, Russel) mengunjungi Candi Prambanan.

Hal itu bahkan langsung membuat istri pelatih bulutangkis Malaysia asal Indonesia, Silvia Hendrawan, merindukan mudik atau pulang kampung. Terlebih Silvia Hendrawan sudah lama tinggal di Malaysia.

“Cantiknya Prambanan, kapan bisa mudik gue,” tulis Silvia Hendrawan yang kemudian dibalas oleh Sandiani Arief, “taon depan. Sementara liat fotonya dulu ya ce.

© Hendra Setiawan
Hendra Setiawan ajak keluarga liburan ke Jogja Copyright: Hendra SetiawanPamer Liburan ke Yogyakarta, Keluarga Hendrawan membuat istri pelatih Hendrawan rindu Mudik

Tak hanya Silvia Hendrawan, namun gaya liburan Hendra Setiawan dan keluarganya ini juga banjir kegemasan dari para netizen.

Terlebih saat Hendra Setiawan dan keluarganya mengunjungi beberapa tempat iconic di Kota Pelajar tersebut. Selain Prambanan, mereka juga berkunjung ke Waroeng Steak and Shake & the Obonk Steak.

Diketahui, produk makanan tersebut menjadi salah satu sponsor bagi Hendra Setiawan dan sang partner, Mohammad Ahsan, selama berkiprah sebagai pebulutangkis professional.

Belum diketahui maksud kedatangan Hendra Setiawan dalam kunjungan ke pihak sponsor tersebut. Tetapi yang jelas, terlihat binar-binar senyum semringah Hendra Setiawan dan keluarganya menikmati liburan.

Banyak netizen yang dibuat kagum dengan keharmonisan keluarga pebulutangkis Hendra Setiawan dan keluarganya selama liburan di Yogyakarta. Tak sedikit pula yang berharap bisa ketemu

“Happy holiday and happy family time koh,” komentar @nyariiapaaa

“Jadi pengen balik jogja,” komentar @nie_chelov

“Lagi di Jogja nih koh? Ya Allah pgn ketemu,” komentar @naswa_eka97

“Main di mana bah, mau ikut,” komentar @asridwiiiid_