Gregoria Mariska Pilih Sambangi Yogyakarta saat Libur Turnamen, Bareng Pacar?

Selasa, 21 Desember 2021 16:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© @geugouia
Pebulutangkis cantik tunggal putri, Gregoria Mariska, banjir pertanyaan pertanyaan karena tampak sendirian saat liburan  natal dan tahun baru di Yogyakarta. Copyright: © @geugouia
Pebulutangkis cantik tunggal putri, Gregoria Mariska, banjir pertanyaan pertanyaan karena tampak sendirian saat liburan natal dan tahun baru di Yogyakarta.

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis cantik tunggal putri, Gregoria Mariska, banjir pertanyaan pertanyaan karena tampak sendirian saat liburan  natal dan tahun baru di Yogyakarta.

Diketahui, Gregoria Mariska saat ini sedang libur kompetisi bulutangkis usai Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menarik diri dari turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Kemudian, tim pelatnas bulutangkis Indonesia juga menarik diri dari turnamen India Open 2022 pada 11-16 Januari di New Delhi. Disinyalir Gregoria Mariska dkk baru akan tampil di turnamen All England pada bulan Maret 2022 mendatang.

Sebagai upaya untuk berliburan sejenak sembari menyambut perayaan natal dan tahun baru,Gregoria Mariska memilih untuk menyambangi Kota Yogyakarta.

Dalam liburannya tersebut, perempuan berusia 22 tahun itu terlihat duduk sendiri sambil panas-panasan di suatu sudut Kota Yogyakarta.  

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Gregoria Mariska di Twitter pribadinya @geugouia pada Senin (20/12/21). Dia sembari menulis,” Jogja panas bun.”

Sesuai kalimat yang tersemat, Gregoria Mariska  berpose dalam beberapa angle kamera. Dengan mengenakan midi dress selutut ditambah cardigan warna hitam, terlihat dia tampak seperti model.

Menerjang panasnya Kota Yogyakarta, pesona kecantikan Gregoria Mariska tak luntur. Bahkan gaya sederhananya itu mampu memukau banyak penggemarnya.

Tapi beberapa penggemar ada pula yang menyinggung kenapa pebulutangkis bersenyum manis itu terlihat sendirian di sudut kota Yogyakarta tersebut.

“Di lapangan singa, di luar lapangan kucing cute kaliii, manis bgttt gula aja lewat,” tulis @ctraaagsti_

“Aduh..ini asset negara kenapa gak ada yang jagain?” komentar @nengdarma

“Happy holiday kak gregoria. Sendiri aja nich?” komentar @OoniionR

“Outfit Jorji simpel tapi cantik,” komentar @wotahmelonsooga