Gregoria Mariska Mau Tunangan Minggu Depan? Mikha Angelo: Kacau!

Senin, 27 Desember 2021 20:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ingin menyusul Jonatan Christie, pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung ingin bertunangan minggu depan. Begini reaksi sang pacar, Mikha Angelo.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie baru saja melangsungkan pertunangan dengan Shania Junianatha eks JKT48.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Jonatan Christie dan Shania pada Senin (26/12/21). Gregoria Mariska Tunjung mengucapkan selamat kepada keduanya di Instagram.

"Congrats Ka Jo, happy for you dan Ka Shania," ucap Gregoria Mariska melalui DM.

"Hehehe thank you. Grego nyusul ya," balas Jonatan Christie dengan emoticon tertawa.

Siapa sangka, balasan Gregoria Mariska sangat di luar dugaan. Pebulutangkis 23 tahun itu mengaku akan segera menyusul untuk bertunangan pada pekan depan.

"Amin. Minggu depan deh Ka," balas Gregoria tanpa ekspresi.

Terang saja, Jonatan Christie mengaku kaget dan langsung melaporkan hal itu pada kekasih dari Gregoria, yaitu Mikha Angelo, musisi kenamaan asal Indonesia.

© Instagram @mikha97
Cuplikan percakapan Jonatan Christie dan Gregoria Mariska soal pertunangan, yang diketahui Mikha Angelo. Copyright: Instagram @mikha97Cuplikan percakapan Jonatan Christie dan Gregoria Mariska soal pertunangan, yang diketahui Mikha Angelo.

"Waduh, gimana nih Mikha?" ungkap Jonatan Christie alias Jojo di Instastory.

"Kacau," balas Mikha Angelo singkat, tapi ia juga menambahkan emoticon tertawa.

Tentu saja hal itu hanyalah candaan dari Gregoria Mariska Tunjung. Pasalnya, ia masih cukup muda dan masih menikmati karirnya sebagai pebulutangkis profesional.