Gloria Widjaja Beri Kode Tinggalkan Pelatnas, Fajar Alfian: Sukses Terus Kak!

Kamis, 20 Januari 2022 16:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badminton.ina
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Copyright: © badminton.ina
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja memberikan kode akan segera meninggalkan Pelatnas Cipayung PBSI.

Hal itu tersirat dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah Gloria Emanuelle Widjaja pada, Rabu (19/01/22).

Dalam postingan tersebut, Gloria mengenang berbagai momen indah selama berada di Pelatnas Cipayung PBSI. Ada berbagai momen suka dan duka yang didapatkan oleh partner Hafiz Faizal itu selama berada di sana.

Total sudah hampir satu dekade ini dihabiskan Gloria Emanuelle Widjaja untuk berposes bersama teman-teman di Pelatnas.

"Almost 10 years. Moments to remember, Thank u all," tulis Gloria. Sontak postingan itu mengisyaratkan bahwa atlet bulutangkis berusia 28 tahun itu akan segera meninggalkan Pelatnas Cipayung PBSI.

Belakangan ini memang beredar kabar soal degradasi para atlet bulutangkis di Pelatnas PBSI. Meski demikian, dari pihak PBSI sendiri belum memberikan pengumuman resmi tentang hal itu.

Melihat postingan itu, pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian memberikan doa baik kepada Gloria Emanuelle Widjaja.

"Sukses terus ka," tulis Fajar dengan membubuhkan sejumlah emoji. "@fajaralfian95 yesh lur..u too ya thank u," jawab Gloria.