Pinjam Kalimat Thor, BWF Beri Sinyal Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas

Kamis, 20 Januari 2022 15:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) turut memberikan kode bahwa pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva memang dicoret dari pelatnas PBSI. Copyright: © (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) turut memberikan kode bahwa pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva memang dicoret dari pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) turut memberikan kode bahwa pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva memang dicoret dari pelatnas PBSI.

Sebelumnya memang santer terdengar rumor panas bahwa Praveen/Melati bakal dicoret alias didegradasi dari pelatnas PBSI bersama atlet bulutangkis lainnya.

Yakni ada dua nama pebulutangkis ganda putra yang keluar atau mundur dari Pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama dan Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Pemain seperti Gloria Emanuelle Widjaja, Ghifari Anandaffa Prihardika, Akbar Bintang Cahyono, Andika Ramadiansyah, dan Marsheilla Gischa juga dirumorkan bakal didegradasi juga.

Meski belum ada berita resminya, namun kabar tersebut masih menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan pencinta bulutangkis.

Kini akun media sosial BWF pun ikut memanaskan rumor tersebut, dengan memberikan sinyal bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva memang dicoret dari Pelatnas PBSI.

Melalui akun Instagram resminya, BWF meminjam kata-kata mutiara dari Thor, yang merupakan salah satu tokoh super hero besutan Marvel untuk dijadikan caption unggahan foto Praveen Jordan/Melati Daeva.

"Saya memilih untuk berlari menuju masalah saya dan tidak menjauhinya karena itulah yang dilakukan para pahlawan." tulis BWF, Kamis (20/01/22).