Pakai Bikini, Gronya Somerville Pamerkan Body Molek di Atas Paddle Board

Jumat, 25 Februari 2022 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berpenampilan seksi dengan senyum menggoda di atas paddle board, aksi pebulutangkis cantik, Gronya Somerville, sampai bikin gagal fokus netizen.

INDOSPORT.COM – Berpenampilan seksi dengan senyum menggoda di atas paddle board, aksi pebulutangkis cantik, Gronya Somerville, sampai bikin gagal fokus netizen.

Gronya Somerville adalah atlet bulutangkis spesialis ganda Australia. Saat ini, Gronya Somerville menyandang status single karena dua rekannya mengundurkan diri dari pelatnas Australia. 

Pertama adalah Setyana Mapasa terlebih dahulu mengumumkan pengunduran dirinya dari pelatnas Australia dan turnamen bulutangkis internasional pada Kamis (16/09/21).

Kemudian pada Selasa (3/1/22), Simon Leung mengikuti jejak Setyana Mapasa yang meninggalkan Gronya Somerville usai mengumumkan pengunduran dirinya dari turnamen bulutangkis internasional karena cedera. 

Kendati belum memiliki pasangan baru, baik di sektor ganda putri maupun campuran, Gronya Somerville tak bersedih hati. Dia justru menunjukkan semangat di momen latihan. 

Hal itu terlihat dari berbagai rentetan videonya di akun Instagram prbadinya, @gronyasomerville. Di sela-sela persiapannya untuk kompetisi 2022, Gronya Somerville mencari cara untuk meningkatkan mood.

Dia memilih untuk menjajal olahraga air bernama paddling atau paddle board. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pada Senin (21/2/22).

Di sela-sela menerjang gelombang ombak pantai, pebulutangkis berusia 26 tahun itu berdiri dengan santainya sambil tersenyum semringah ke kamera.

Kesan seksi terpancar ketika Gronya Somerville mengenakan sport bra pink dipadu celana abu-abu. Perut atletisnya juga terlihat di sela-sela kostum yang dikenakan.

Unggahan instagram Gronya Somerville ini pun langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang memuji betapa cantik dan body goalsnya Gronya Somerville.

“Bidadari surga,” komentar @premonosidi.

“Sexi,” komentar @waseh432.

“Wow..so exotic poses,” komentar @harspo.

“Beautiful,” komentar @zainal_zulkipli.