Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal 2022: Myanmar vs Timnas Indonesia

Jumat, 8 April 2022 07:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© AFF Futsal/FAT
Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2022 antara Myanmar vs Timnas Indonesia hari ini, Jumat (08/04/22). Foto: AFF Futsal/FAT Copyright: © AFF Futsal/FAT
Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2022 antara Myanmar vs Timnas Indonesia hari ini, Jumat (08/04/22). Foto: AFF Futsal/FAT

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2022 antara Myanmar vs Timnas Indonesia hari ini, Jumat (08/04/22).

Sebagaimana diketahui, Timnas Futsal Indonesia lolos ke babak gugur sebagai runner-up grup di bawah sang favorit juara sekaligus tuan rumah, Thailand.

Hal ini dipastikan setelah Tim Garuda memenangkan laga pamungkas fase Grup A saat melawan Kamboja yang digelar pada Rabu (06/04/22). Indonesia menang telak atas Kamboja dengan skor 11-2.

Pada laga tersebut, tim Garuda tampil meyakinkan pada babak pertama berkat duet maut dari Ardiansyah Runtuboy dan Syauqi Saud dalam menggedor gawang lawan.

Ardiansyah Rantuboy berhasil mencetak gol pertama untuk timnas futsal Indonesia dengan unggul 1-0 atas Kamboja, (6/4/22).

Tetapi, Kamboja tidak tinggal diam dan berhasil membalas gol tersebut. Muhammad Iqbal kembali membobol gawang Kamboja.

Di babak kedua, timnas futsal Indonesia mendominasi dengan berhasil mencetak sembilan gol tanpa balas. Syauqi Saud berhasil membuka keran gol yang tak bisa dibendung.

Selanjutnya, di semifinal nanti lawan yang akan dihadapai adalah Myanmar selaku juara Grup B yang sama-sama belum terkalahkan sejauh ini dengan rekor tiga menang dan satu imbang.

Duel Myanmar versus timnas futsal Indonesia berlangsung di Indoor Stadium Huamak, Thailand, mulai pukul 14.30 WIB.