Pemain Bulutangkis Indonesia yang Diprediksi Bersinar Versi Mantan Pelatih PBSI

Minggu, 10 April 2022 05:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© ricky_pehong/INSTAGRAM
Mantan pelatih fisik PBSI, Ricky Susiono atau Ricky Pehong, ungkap beberapa nama pebulutangkis Indonesia yang diprediksi akan bersinar pada masa depan. Copyright: © ricky_pehong/INSTAGRAM
Mantan pelatih fisik PBSI, Ricky Susiono atau Ricky Pehong, ungkap beberapa nama pebulutangkis Indonesia yang diprediksi akan bersinar pada masa depan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih fisik PBSI, Ricky Susiono atau Ricky Pehong, ungkap beberapa nama pebulutangkis Indonesia yang diprediksi akan bersinar pada masa depan.

Sebelumnya, Ricky Pehong adalah pelatih kebugaran di pelatnas PBSI Cipayung. Namun pada awal 2022,  Ricky Pehong memutuskan mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Karena hal itu, nama Ricky Pehong tak tercantum dalam daftar pelatih promosi dan degradasi yang diumumkan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada Jumat (28/01/22).

Terkini, usai tak lagi bekerja di PBSI, Ricky Pehong mengisi waktunya dengan beragam kegiatan. Mulai dari beraktivitas dengan keluarga, hingga membuat coaching clinic ke klub-klub bulutangkis.

Hal itu pernah diungkapkan oleh Ricky Pehong dalam feed instagram yang diunggahnya pasca keluar dari PBSI beberapa saat lalu.

“Saya ingin membuat Coaching Clinic ke club-club/daerah, sehingga akan banyak menyita waktu. Itulah alasan saya resign dari PBSI,” tulis Ricky Pehong di instagramnya.

Teranyar, pada Selasa (05/04/22), Ricky Pehong punya aktivitas lain, kala melakukan diskusi ringan dengan sesama mantan pelatih bulutangkis PBSI, Chafidz Yusuf.

Hal itu direkam melalui instagram live @chafidz_yusuf_09 yang kemudian sempat diabadikan oleh salah satu penggemar bulutangkis  di kanal Youtubenya @arthnsy arthr.

Selama diskusi ringan berdurasi 43 menit 58 detik itu, banyak perbincangan menarik yang teramat positif. Mulai dari pengalamn menarik selama mengajar para atlet bulutangkis di pelatnas PBSI.

Ungkap sisi perjuangan beberapa atlet bulutangkis pelatnas, hingga berdiskusi tentang siapa salah satu atlet yang diprediksi bakal bersinar di masa depan. Ricky Pehong punya jawabannya.