Bikin Iri! Popor Sapsiree Kebanjiran Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Orang-orang Spesial

Rabu, 20 April 2022 16:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© popor_sapsiree
Pebulutangkis ranking 1 dunia asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai, banjir ucapan selamat dari orang-orang spesial, termasuk Greysia Polii dan Huang Yaqiong. Copyright: © popor_sapsiree
Pebulutangkis ranking 1 dunia asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai, banjir ucapan selamat dari orang-orang spesial, termasuk Greysia Polii dan Huang Yaqiong.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ranking 1 dunia asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai, banjir ucapan selamat dari orang-orang spesial, termasuk Greysia Polii dan Huang Yaqiong.

Diketahui, Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor Sapsiree, pada Senin (18/04/22) baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Pada momen pergantian umurnya itu, banyak ucapan dan kado spesial didapat. Termuk dari raja dan ratu bulutangkis dunia yang dibagikan melalui reel instagram @popor_sapsiree.

Dari unggahan instagram Popor Sapsiree, ada banyak nama pebulutangkis papan atas dunia yang turut menyampaikan selamat ulang tahun dalam bentuk video.

”Terima kasih banyak untuk keluargaku di bulutangkis untuk doa ulang tahunnya. Kalian semua sungguh menginspirasi orang-orang dan aku merasa terhormat bisa mengenal kalian di lapangan," bunyi unggahan Popor Sapsiree.

Dari pebulutangkis yang mengirimkan selamat kepada Popor Sapsiree adalah Lin Dan, Lee Chong Wei, Tai Tzu Ying, Greysia Polii, Chen Qing Chen, Huang Yaqiong, Lee Yong Dae, dan Viktor Axelsen,

Salah satu yang menarik adalah ucapan sang sahabat dari Indonesia, yakni Greysia Polii. Pebulutangkis Indonesia itu mendoakan agar di masa depan, Popor Sapsiree bisa mendapatkan lebih banyak pencapaian.

“Halo Popor, selamat ulang tahun. Aku berharap kamu selalu baik di setiap hari, dan lebih banyak pencapaian (gelar) di masa depan,” ucap Greysia Polii.

Para penggemar bulutangkis pun banyak yang menyematkan doa untuk partner Dechapol Puavaranukroh tersebut melalui kolom komentar instagram.

“Diucapin sama oppa LYD (Lee Yong Dae),” komentar @meisie05

“Aku iri banget loh, selamat ulang tahun Popor cantik ganteng,” komentar @christyelia29