Duet Bareng Diva Indonesia, Popor Sapsiree Keluarkan Bakat Terpendam

Senin, 21 Februari 2022 21:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© HUMAS PBSI
Pebulutangkis Thailand, Popor Sapsiree, mengeluarkan bakat terpendam dengan duet bersama diva muda Indonesia, Lyodra Margareta Ginting. Copyright: © HUMAS PBSI
Pebulutangkis Thailand, Popor Sapsiree, mengeluarkan bakat terpendam dengan duet bersama diva muda Indonesia, Lyodra Margareta Ginting.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Thailand, Popor Sapsiree mengeluarkan bakat terpendam dengan duet bersama diva muda Indonesia, Lyodra Margareta Ginting. 

Sapsiree Taerattanachai atau Popor Sapsiree adalah atlet asal Thailand yang cukup populer di Indonesia. Selain penampilan kerennya di lapangan, Popor sering disorot karena bersahabat dengan Greysia Polii. 

Nggak kaget, banyak fans bulutangkis Indonesia yang bergabung di tim Popor (sebutan fans Popor Sapsiree). Baru-baru ini, partner Dechapol Puavaranukroh menyapa fansnya dengan mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya. 

Menariknya, video YouTube episode ke-8 ini berjudul 'Popor's Day Off featuring Lyodra'. Ya, Popor Sapsiree kali ini berkolaborasi dengan penyanyi muda asal Indonesia, Lyodra. 

Sebelum berkolaborasi dengan Lyodra, Popor Sapsiree tampak menunjukkan kegiatan sehari-harinya, dari belanja, masak, dan latihan gitar. 

Nah, latihan bermain gitar rupanya dilakukan Popor Sapsiree demi duet dengan Lyodra Ginting. Benar saja, sang atlet tiba-tiba melakukan panggilan video atau video call Lyodra. 

Setelah saling menyapa, Lyodra pun menyebutkan bahwa ia ingin melantunkan tembang berjudul 'Pesan Terakhir'.