Jadwal Semifinal Thailand Open 2022: Ada Fajar/Rian, Lee Zii Jia Jumpa Asisten Pelatihnya Sendiri

Sabtu, 21 Mei 2022 07:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia, dan Lee Zia jumpa asisten pelatihnya sendiri. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia, dan Lee Zia jumpa asisten pelatihnya sendiri.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia, dan Lee Zia jumpa asisten pelatihnya sendiri.

Diketahui, pada Sabtu (21/5/22) dari Impact Arena, Bangkok, Thailand, telah dirilis rangkaian laga di babak semifinal turnamen bulutangkis super 500 yaitu Thailand Open 2022.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga menarik akan tersaji di jadwal Thailand Open 2021 hari ini yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Salah satunya adalah wakil semata wayang Indonesia, yaitu ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto. Unggulan kelima itu akan menantang peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bisa jadi ini adalah laga tricky bagi kedua pebulutangkis yang tengah mencari upaya kebangkitan usai timnya gagal menyabet trofi Piala Thomas 2022 pekan lalu.

Dari head to head, Fajar Alfian/Rian Ardianto tertinggal 1-3 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.  Namun di pertemuan terakhir, Fajar Alfian/Rian Ardianto sukses menang  atas rivalnya itu di Swiss Open 2022.

Jadwal semifinal Thailand Open 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan menarik antara Lee Zii Jia melawan kompatriotnya asal Malaysia, Liew Daren.

Laga ini menjadi menarik bagi Lee Zii Jia. Bagaimana tidak.  Lee Zii Jia harus menantang Liew Daren yang tak lain adalah sparring partner sekaligus asisten pelatihnya sendiri  pasca hengkang dari pelatnas BAM.

“Daren Liew akan bertindak sebagai asisten pelatih dan rekan pelatih saya karena dia adalah pemain senior dan berpengalaman bagi saya,” ucap Lee Zii Jia melansir Stadium Astro.

Selain laga Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Lee Zii Jia, akan ada pertandingan menarik lainnya dari para pebulutangkis dunia di semifinal. Jadwal semifinal Thailand Open 2022 hari ini, selengkapnya terlampir di halaman kedua.