Bidik Olimpiade Paris 2024, Lee Zii Jia Rilis Personil di ‘Padepokan’ Baru

Rabu, 9 Maret 2022 06:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Naomi Baker/Getty Images
Bukti keseriusannya usai hengkang dari pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Lee Zii Jia bentuk tim baru demi proyeksi Olimpiade Paris 2024. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Bukti keseriusannya usai hengkang dari pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Lee Zii Jia bentuk tim baru demi proyeksi Olimpiade Paris 2024.

INDOSPORT.COM – Bukti keseriusannya usai hengkang dari pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Lee Zii Jia bentuk tim baru demi proyeksi Olimpiade Paris 2024.

Sebagaimana diketahui, sejak bulan lalu, Lee Zii Jia telah resmi hengkang dari tim nasional dan memilih berkarier di jalur independen atau professional.

Sejumlah perencanaan pun telah dilakukan, terutama dengan membentuk tim pelatihan sendiri. Pertama, Lee Zii Jia sudah berhasil mendatangkan pelatih baru untuknya.

Tak lain adalah mendatangkan pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya, yang baru saja hengkang sebagai pelatih sektor tunggal putri di pelatnas Malaysia (BAM).

Terkini, melansir laman Stadium Astro, juara All England 2020 itu juga mengumumkan kehadiran pebulutangkis senior Malaysia, Daren Liew.

Tunggal putra berusia 34 tahun itu didatangkan Lee Zii Jia untuk membantu misinya dalam meraih medali emas Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli – 11 Agustus.

Lee Zii Jia berharap bahwa kehadiran Daren Liew kian menambah kokoh kamp pelatihan yang dibentuknya atau yang sering disebut netizen sebagai ‘padepokan.’

“Daren Liew akan bertindak sebagai asisten pelatih dan rekan pelatih saya karena dia adalah pemain senior dan berpengalaman saya,” ucap Lee Zii Jia.