HK Vittinghus Latihan Bareng Putri KW di Istora Senayan, Netizen: Mau Jadi Pelatih Om?

Jumat, 10 Juni 2022 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Abadikan momen latihan bareng Putri Kusuma Wardani di Istora Senayan, pebulutangkis senior Denmark, HK Vittinghus, langsung dikira mau jadi pelatih oleh netizen. Copyright: © https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Abadikan momen latihan bareng Putri Kusuma Wardani di Istora Senayan, pebulutangkis senior Denmark, HK Vittinghus, langsung dikira mau jadi pelatih oleh netizen.

INDOSPORT.COM - Abadikan momen latihan bareng Putri Kusuma Wardani di Istora Senayan, pebulutangkis senior Denmark, HK Vittinghus, langsung dikira mau jadi pelatih oleh netizen.

Diketahui, saat ini di Istora Senayan Jakarta sedang  berlangsung turnamen bultuangkis Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan.

Dari yang berpartisipasi di Indonesia Masters 2022 adalah tunggal putra Denmark, HK Vittinghus, serta tunggal putri Indonesia, Putri KW.

Sayangnya, HK Vititinughus tersingkir di babak 32 besar oleh pebulutangkis India, Lakhsya Sen, dengan skor 10-21 dan 18-21.

Senada dengan itu, Putri KW juga langsung tersingkirdi babak 32 besar oleh pebulutangkis China, He Bingjiao, dengan skor 16-21 dan 14-21.

Tersingkir dari Indonesia Masters 2022, kini HK Vittinghus sedang memanfaatkan waktunya untuk berlatih jelang Indonesia Open 2022 yang berlangsung 14-19 Juni mendatang.

Sementara Putri KW yang tak ikut turnamen bulutangkis Indonesia Open 2022, tetap latihan untuk menjaga kebugaran fisiknya. 

Di saat itulah, ada momen menarik ketika HK Vittinghus mengajak Putri KW untuk menjadi sparring parternya saat berlatih bulutangkis di Istora Senayan.

Momen sparing partner itulah yang kemudian diabadikan oleh HK Vittinghus melalui twitter pribadinya @hkvittinghus pada Jumat (10/6/22).

“Latihan bagus pagi ini dengan Putri Kusuma Wardani! Terima kasih banyak! Thank you good early session this morning, Putri!”  tulis HK Vittinghus.