Ditinggal Cedera Yeremia, Adnan Maulana Bongkar Kelanjutan Nasib Pramudya di Asia Tour

Senin, 27 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Adnan Maulana bongkar kelanjutan Pramudya Kusumawardana di Tour Asia meski tanpa dibarengi Yeremia Erich Rambitan.

Diketahui sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana batal mengikuti turnamen Malaysia Open 2022 karena cidera yang dialami rekannya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Yeremia Rambitan tidak bisa melanjutkan Tour Asia bersama pasangannya, Pramudya lantaran mengalami robekan dan cedera ACL saat menghadapi Aaron Chia dan Wooi Yik.

Cedera yang dialami Yeremia di perempat final Indonesia Open 2022 lalu, menyebabkan ia harus istirahat hingga enam bulan ke depan.

Pasangan ganda putra Indonesia tersebut sejatinya dijadwalkan akan menghadapi sesama wakil dari Indonesia, Bagas Maulana dan M. Shohibul Fikri di Malaysia Open 2022.

Hal itu membuat Pramudya Kusumawardana harus menjalani laga Tour Asia dengan caranya sendiri. Romor itu berawal ketika ia menggunggah cerita Instagram, saat sedang berada di Bandara International Soekarno Hatta pada Sabtu (25/06/22) lalu.

“Asia Tour!” tulis Pramudya Kusumawardana di unggahan cerita Instagramnya, saat ia berada di dalam pesawat.

Tentu saja unggahan itu menuai banyak pertanyaan dari para penggemarnya. Padahal ia dan Yeremia sudah dipastikan mundur dari turnamen Malaysia Open, Malaysia Master dan Singapore Open 2022.

Karena unggahan story Instagram itu, banyak para penggemar bulutangkis diselimuti dengan teka-teki liar dan tak banyak dari mereka beranggapan Pramudya akan berpasangan dengan Chiharu Shida.

Namun, rasa penasaran yang terus menyelimuti para penggemarnya kini sudah terjawab. Pramudya pun juga telah mengungkapkan alasan dari kepergiannya dengan menggunakan pesawat.