Bikin Lee Zii Jia Keok di Malaysia Open 2022, Rhustavito Kebanjiran Cinta dari Sosok Spesial

Kamis, 30 Juni 2022 19:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito langsung kebanjiran dari sosok spesial saat sukses menumbangkan jagoan tuan rumah, Lee Zii Jia, di babak 16 besar Malaysia Open 2022. Copyright: © Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito langsung kebanjiran dari sosok spesial saat sukses menumbangkan jagoan tuan rumah, Lee Zii Jia, di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Shesar Hiren Rhustavito langsung kebanjiran dari sosok spesial saat sukses menumbangkan jagoan tuan rumah, Lee Zii Jia, di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Sosok spesial yang dimaksud adalah tunangannya, Mitha Hardiyanti, yang langsung memberikan pesan penuh cinta kepada Shesar Hiren Rhustavito melalui instagram storynya @mth.hdy.

Dalam instagram tersebut, Mitha Hardiyanti terlihat menyematkan emoticon love berwarna putih saat sedang menyaksikan kemenangan Shesar Hiren Rhustavito melawan Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022.

Selain menyematkan emoticon love berwarna putih, model cantik itu juga menyematkan kata-kata pendek sebagai ungkapan syukur, “Alhamdulillah.”

© Instagram story @mth.hdy
Dukungan Mitha Hardiyanti Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022. Copyright: Instagram story @mth.hdyDukungan Mitha Hardiyanti Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022.

Sebagai informasi, Shesar Hiren Rhustavito bertunangan dengan model Mitha Hardiyanti pada tanggal 26 Desember 2021 lalu.

Tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial, namun keduanya saling mendukung karier masing-masing meskipun berbeda profesi.

Dukungan Mitha Hardiyanti untuk Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 adalah salah satu bentuk nyata dari bagaimana kekompakan terjalin di antara dua sejoli tersebut.

Apalagi euphoria kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022, begitu nyata dan memberikan kejutan bahagia untuk para penggemar.

Bahkan selain Mitha Hardiyanti, Shesar Hiren Rhustavito juga kedapatan cinta dari para penggemar bulutangkis Indonesia.

Dari tiap linimasa media sosial, nama Shesar Hiren Rhustavito hampir menjadi pembahasan utama. Termasuk namanya yang jadi trending topic twitter.