Hasil Malaysia Open 2022: Berhasil Comeback Atas Ganda Jerman, Fajar/Rian Melaju Ke Perempatfinal

Kamis, 30 Juni 2022 15:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muahammad Rian Ardianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muahammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan Malaysia Open 2022 dimana ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil comeback.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel pada pertandingan bulutangkis Malaysia Open 2022.

Bertanding di Court 1 Axiata Arena, Fajar/Rian berhasil melakukan comeback setelah mengalami kekalahan pada set game pertama.

Dengan kemenangan ini, tiket perempatfinal Malaysia Open 2022 berhasil diamankan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Set pertama pasangan Indonesia memulai pertandingan dengan cukup bagus, bahkan mereka sempat membuat jarak dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Namun, menjelang akhir game pertama, Fajar/Rian justru dikejutkan karena ganda putra asal Jerman itu berhasil melakukan comeback di pengujung set satu.

Memasuki set kedua, pasangan Fajar/Rian tampil dengan perkasa. Bahkan mereka memperlebar jarak dengan poin sementara 11-5 atas ganda Jerman.

Merasa sedang tertinggal, Mark/Mavin berusaha mengembalikan keadaan sehingga memperkecil selisih poin menjadi 11-7.

Menghadapi tekanan dari pasangan Jerman, Fajar/Rian justru tampil lebih liar dengan membuat selisih menjadi 15-8, sekaligus memperlebar jarak poin.

Pada gim kedua ini, kedua pasangan itu saling serang dan membalas ketertinggalan. Momen pertandinganpun belum memihak salah satu dari dua ganda putra tersebut.