Greysia Polli Unggah Pesan Menyentuh Atas Keberhasilan Apri/Fadia Juara Singapore Open 2022

Senin, 18 Juli 2022 10:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Arpiyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Singapore Open 2022 membuat Greysia Polii mengunggah pesan menyentuh di akun media sosial Twitter miliknya, Minggu (17/07/22).

Singapore Open 2022 telah resmi berakhir pada Minggu (17/07/22) yang lalu. Dalam turnamen tersebut, Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum.

Bagaimana tidak, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Martin (ganda putra), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) pulang membawa gelar juara.

Terkhusus Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Greysia Polii sampai membuat postingan yang menyentuh kepada mereka.

Dalam postingan di akun media sosial Twitter miliknya tersebut, Greysia Polii mengatakan bahwa keberhasilan mereka membuat keputusannya untuk pensiun terasa sangat tepat.

Peraih emas Olimpiade 2021 bersama Apriyani Rahayu itu juga turut berterima kasih kepada Tuhan atas regenerasi yang berhasil dilakukan oleh PBSI.

Tak hanya itu, Greysia Polii juga turut memberikan semangat pada yang lain agar dalam melakukan sesuatu harus fokus dan memberikan yang terbaik yang kita bisa.

“Percayalah Tuhan gak pernah salah dalam curahkan berkat ke anak-anak-Nya yang setia kepada-Nya,” tutup Greysia Polii dalam pernyataannya tersebut.

Pada final Singapore Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan wakil China Zheng Yu/Zhang Shu Xian dengan skor 21-14 dan 21-17.