Dewan BWF Bahas Cipayung Fashion Week, BL Indonesia Auto Ngiler: Tolong Diwujudkan

Rabu, 20 Juli 2022 14:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
PBSI tengah merayakan HUT ke-70 di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Selain seremonial, para atlet juga merayakannya dengan semarak. Copyright: © Humas PBSI
PBSI tengah merayakan HUT ke-70 di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Selain seremonial, para atlet juga merayakannya dengan semarak.

INDOSPORT.COM - Salah satu Anggota Dewan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Bambang Roedyanto, tiba-tiba menuliskan 'Cipayung Fashion Week' di laman Twitter.

Tak pelak, Badminton Lovers (BL) Indonesia pun auto ngiler, berharap parade busana dari para pebulutangkis Tanah Air akan benar-benar digelar dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, belakangan viral remaja-remaja asal Citayam dan Depok yang nongkrong di kawasan Sudirman Central Business District alias SCBD.

Mereka mengenakan pakaian dengan mix and match yang unik dan merasa bebas karena sesuai dengan kenyamanan mereka, tanpa memedulikan standar dari orang lain.

Oleh karena itu, para remaja yang memenuhi SCBD ini semakin dikenal dengan sebutan 'Citayam Fashion Week'.

Kehadiran mereka mengundang perhatian nasional, bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno langsung menawarkan beasiswa pada salah satunya.

Selebriti dan model papan atas pun ikut serta menjajal Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, membuat masyarakat semakin menyoroti fenomena kreatif ini.

Rupanya, hal itu juga menginspirasi salah satu anggota Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy, lalu menulis cuitan 'Cipayung Fashion Week'.