Catat! Jadwal Siaran Langsung Taipei Open 2022 di TV Nasional

Rabu, 20 Juli 2022 13:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Berikut ini jadwal siaran langsung ajang bulutangkis Chinese Taipei Open 2022 di stasiun tv nasional. Copyright: © Humas PBSI
Berikut ini jadwal siaran langsung ajang bulutangkis Chinese Taipei Open 2022 di stasiun tv nasional.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal siaran langsung ajang bulutangkis Chinese Taipei Open 2022 di stasiun tv nasional.

Sebagaimana diketahui, Indonesia hanya mengirimkan tiga pemain pelapis ke ajang Chinese Taipei Open 2020 Super 300, yang dilangsungkan pada 19-24 Juli 2022.

Pemain yang sebelumnya tampil di Singapore Open 2022, seluruhnya ditarik mundur dari Taipei Open 2022 karena ada faktor kelelahan, dan ada pelatih yang sakit.

Dengan demikian, hanya ada tiga pemain yang berlaga di Chinese Taipei Open 2022, yakni Christian Adinata, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Akan tetapi pada babak kualifikasi yang berlangsung kemarin, Christian Adinata harus tersingkir usai dikalahkan wakil tuan rumah, Chen Ci Ting, dengan skor 21-14, 17-21, 15-21.

Kini, Indonesia hanya tinggal mengandalkan dua wakilnya, yakni Komang dan Ikhsan Leonardo yang mana mereka akan beraksi di babak utama 32 besar hari ini, Rabu (20/07/22).

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan jadi wakil Merah Putih pertama yang bertanding hari ini. Dia akan menantang wakil tuan rumah sekaligus unggulan kedua, Wang Tzu Wei.

Ini merupakan pertamuan perdana Ikhsan Leonardo yang berperingkat 86 dunia dengan Wang Tzu Wei yang menduduki peringkat 16 dunia.

Sama halnya dengan Ikhsan, Komang Ayu yang akan memulai laga Taipei Open di court 3 juga akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, yakni Chen Su Yu.

Ikhsan dan Komang tentunya diharapkan bisa meraih hasil positif di babak pertama hari ini. Pasalnya, turnamen ini bisa jadi batu loncatan mereka untuk naik ke level atas di turnamen berikutnya.