Joget Bareng Huang Yaqiong, Popor Sapsiree Unggah Video Menggemaskan

Rabu, 20 Juli 2022 16:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putri asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putri asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

INDOSPORT.COM - Selepas menorehkan kemenangan di Singapore Open 2022, pebulutangkis Sapsiree Taerattanachai merayakan dengan mengunggah video joget menggemaskan bareng Huang Yaqiong.

Siapa sangka bahwa di luar lapangan, para atlet bulutangkis dari berbagai negara memiliki hubungan pertemanan yang dekat.

Hal itu juga terjadi dengan ganda campuran ranking dua dunia, Sapsiree Taerattanachai dengan sang peringkat satu, Huang Yaqiong.

Meski sepasang sahabat itu tidak bertemu di Singapore Open 2022, rupanya mereka sampai sekarang masih saling melakukan kontak langsung.

Diketahui, Popor Sapsiree keluar sebagai juara bersama partnernya, Dechapol, usai mengalahkan wakil Malaysia di partai final di Singapore Open 2022.

Sedangkan turnamen yang terakhir kali dihadiri Huang Yaqiong adalah ketika berhasil menjadi juara di kategori ganda campuran Malaysia Master 2022.

Sapsiree dan Huang Yiqong memang dirumorkan merupakan kerabat dekat karena dari segi usia, mereka sudah memiliki kedekatan.

Bahkan, ketika Sapsiree itu merayakan ulang tahun ke-30 tahun, ia juga mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang spesialnya, termasuk Huang Yaqiong.

Momen itu pun juga turut diabadikan oleh Sapsiree melalui akun sosial medianya, bernama @popor_sapsiree. Dia juga menggunggah sebuah video menggemaskan ketika berjoget dengan Huang Yaqiong di TikTok.