Gara-gara Hal ini, Siti Fadia Umbar Sisi Egois Apriyani Usai Juara Singapore Open 2022

Selasa, 19 Juli 2022 14:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Usai menjuarai Singapore Open 2022, Siti Fadia malah mengumbar sisi egois dari partner barunya, Apriyani Rahayu, karena sebuah hal yang tak disangka-sangka. Copyright: © PBSI
Usai menjuarai Singapore Open 2022, Siti Fadia malah mengumbar sisi egois dari partner barunya, Apriyani Rahayu, karena sebuah hal yang tak disangka-sangka.

INDOSPORT.COM – Usai menjuarai Singapore Open 2022, Siti Fadia malah mengumbar sisi egois dari partner barunya, Apriyani Rahayu, karena sebuah hal yang tak disangka-sangka.

Tak bisa dipungkiri, saat ini nama Siti Fadia menjadi salah satu sorotan penggemar bulutangkis Indonesia lantaran penampilannya yang menawan bersama Apriyani Rahayu.

Teranyar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia keluar sebagai juara Singapore Open 2022 di sektor ganda putri, usia menang atas pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, Minggu (17/07/22).

Pada partai final yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut, Apriyani/Fadia sukses meraih kemenangan dua game langsung, dengan skor 21-14 dan 21-17 atas Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Kemenangan di Singapore Open 2022 ini menjadi gelar ketiga bagi Apriyani/Fadia dari enam turnamen yang dikuti sejak merengkuh emas bulutangkis SEA Games 2021 (Mei) dan juara Malaysia Open 2022.

Usai kegemilangan di Singapore Open 2022, banyak apresiasi berdatangan kepada Apriyani/Fadia, mulai dari Presiden RI Joko Widodo, PBSI, legenda bulutangkis, hingga seluruh penggemar.

Beragam pujian muncul mulai dari apresiasi atas kekompakan mereka sebagai pasangan baru di sektor ganda putri Indonesia.

Namun ada yang menarik justru hadir saat Siti Fadia tiba-tiba protes dengan gurauan ke Apriyani Rahayu yang dianggapnya egois .

Gara-garanya, Apriyani Rahayu ternyata hanya foto seorang diri memegang trofi juara Singapore Open 2022 tanpa mengajak Siti Fadia.

“Egois akunya gak ada,” tulis Siti Fadia dengan emoticon menangis penuh gurauan.

© instagram story @fadiasilva_r
Siti Fadia protes  karena Apriyani Rahayu foto sendiri usai menjuarai Singapore Open 2022. Copyright: instagram story @fadiasilva_rSiti Fadia protes karena Apriyani Rahayu foto sendiri usai menjuarai Singapore Open 2022.