Momen Kocak Ganda Putri Junior Batal Ngegame Ketakutan Kena Omel Greysia Polii

Sabtu, 23 Juli 2022 16:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ada momen menarik atlet bulutangkis muda Indonesia, Amalia Cahaya Pratiwi, langsung batal main game karena takut kena omel seniornya, Greysia Polii. Copyright: © PBSI
Ada momen menarik atlet bulutangkis muda Indonesia, Amalia Cahaya Pratiwi, langsung batal main game karena takut kena omel seniornya, Greysia Polii.

INDOSPORT.COM – Ada momen menarik atlet bulutangkis muda Indonesia, Amalia Cahaya Pratiwi, langsung batal main game karena takut kena omel seniornya, Greysia Polii.

Momen kocak tersebut sebagaimana diunggah oleh Amalia Cahaya Pratiwi melalui twitter pribadinya @ac_pratiwi pada Jumat (22/07/22).

Saat itu, partner Febriana Dwipuji Kusuma itu membagikan capture chat miliknya dengan Greysia Polii.  Awalnya, Tiwi, demikian sapaan akrabnya bertanya apakah Greysia Poliis sedang main ‘PUBG.’

Bukannya mendapatkan partner nge-game, Tiwi justru langsung diberondong pertanyaan oleh Greysia Polii yang secara halus menyuruhnya berhenti main game.

“Ya Allah ini mau main PUBG aja harus diintrogasi dulu,” tulis Amalia Cahaya Pratiwi.

Sontak saja, unggahan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia ranking 46 dunia itu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang menertawakan momen kocak itu.

Namun banyak pula netizen yang mendukung upaya Greysia Polii untuk protektif ke para atlet bulutangkis muda Indonesia, termasuk Amalia Cahaya Pratiwi, demi bisa menjadi penerusnya di ganda putri.

“Kak Gee, kk yg protektif yaa,” komentar @sun*****

“Wkwkwk…kak ge serem bgttt,” komentar @esk******

“Intinya suruh bobo sm kk udah malam. Bsk latihan soalnya,” komentar @Tata_****

“Ka Ge yang pakai emot. Bocil yang ketir-ketir,” komentar @ziz***