Jadi Model Usai Pensiun, Potret Menawan 'Si Juned' Eks Rival Kevin/Marcus

Kamis, 28 Juli 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Li Junhui atau yang akrab dipanggil ‘Si Juned’ oleh Badminton Lovers, menyapa penggemarnya dengan tampilan yang kian glowing nan semringah usai pensiun. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Li Junhui atau yang akrab dipanggil ‘Si Juned’ oleh Badminton Lovers, menyapa penggemarnya dengan tampilan yang kian glowing nan semringah usai pensiun.

INDOSPORT.COM - Li Junhui atau yang akrab dipanggil ‘Si Juned’ oleh Badminton Lovers, menyapa penggemarnya dengan tampilan yang kian glowing nan semringah usai pensiun.

Diketahui, eks rival Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersebut sempat membuat peenggemarnya gempar karena keputusannya pensiun pada akhir tahun lalu.

Kabar itu tentu mengejutka mengingat, Li Junhui pensiun saat duetnya bersama Liu Yu Chen di sektor ganda putra China, masih terbilang relatif kompetitif. Mereka bahkan masih menduduki ranking 4 dunia.

Namun, cedera lutut yang dialami Li Junhui sejak 2017, memaksa personil ‘duo menara’ tersebut harus berpisah. Alhasil, kini Liu Yu Chen dipasangkan dengan Ou Xuan Yi sebagai partner baru.

Sementara itu, Li Junhui diketahui memutuskan untuk melanjutkan studi S2 ke salah satu universitas ternama di negaranya, China.

Kepastian Li Junhui menjadi mahasiswa S2 diumumkan oleh Shanghai University of Sport melalui akun media sosial Weibo.

Selain menjadi mahasiswa S2, Li Junhui juga disibukkan dengan pekerjaan sebagai brand ambassador Victor hingga menjadi pengelola klub bulutangkis.

Melansir Red Star News, spesial dalam perayaan hari bulutangkis dunia pada Selasa (5/7/22), Li Junhui mengungkapkan pekerjaannya sebagai pengelola klub olahraga tepok bulu di China.

Li Junhui membuka klub bulutangkis di Distrik Wuhou, Chengdu, China, dengan siswa berjumlah 30-40  siswa. Banyak yang mendaftar juga lantaran popularitas Li Junhui sebagai perak perak Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam aktivitas barunya, kehidupan Li Junhui seperti lebih berwarna. Dia terlihat tampak semringah, lepas, dan wajahnya kian glowing.