Cedera ACL Seperti Yeremia Rambitan, Ganda Putri Jepang Sayaka Hirota Akui Sempat Frustrasi

Minggu, 7 Agustus 2022 15:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota
Curhatan Sayaka Hirota Saat Dihantam Cedera

Sayaka Hirota mengunggah potretnya sedang tergeletak di atas ranjang rumah sakit pasca menjalani operasi untuk mengatasi cedera ACL-nya.

Tak hanya itu, pasangan Yuki Fukushima memposting video singkat proses masa pemulihannya. Tak lupa Hirota menceritakan perasaannya saat dihantam cedera dan mengaku sempat frustrasi.

“6 Agustus. Satu tahun setelah operasi. Setelah operasi, saya tidak bisa berjalan, dan saya tidak bisa tidur karena rasa sakit.

Sedikit demi sedikit, saya senang bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan, tetapi saya juga frustrasi karena saya bisa bergerak, tetapi rasanya berbeda.

Saya bersyukur bisa bermain bulutangkis sekarang. Terima kasih atas dukungan banyak orang yang telah saya terima,” tutur Sayaka Hirota.

Tak lama setelah Sayaka Hirota dihantam cedera ACL dan berangsur pulih. Kini giliran ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan mengalami hal yang sama.

Mengetahui ada pebulutangkis yang senasib dengannya, Sayaka Hirota kemudian memberikan wejangan ampuh untuk Yeremia Rambitan.