Jauh dari Gosip Miring, Pesona Istri Legenda Bulutangkis Taufik Hidayat yang Awet Muda

Minggu, 7 Agustus 2022 18:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ami_gumelar
Mari mengintip pesona Ami Gumelar, istri legenda bulutangkis Taufik Hidayat. Penyuka workout itu terkenal awet muda dengan body idaman perempuan. Copyright: © Instagram@ami_gumelar
Mari mengintip pesona Ami Gumelar, istri legenda bulutangkis Taufik Hidayat. Penyuka workout itu terkenal awet muda dengan body idaman perempuan.

INDOSPORT.COM – Mari mengintip pesona Ami Gumelar, istri legenda bulutangkis Taufik Hidayat. Penyuka workout itu terkenal awet muda dengan body idaman perempuan.

Ami Gumelar merupakan putri kedua dari seorang Jenderal TNI sekaligus mantan pejabat tinggi negara, Agum Gumelar dan Linda Amaliasari.

Lahir pada 6 Oktober 1981, Ami Gumelar dipersunting  atlet bulutangkis Taufik Hidayat yang saat itu baru saja menyabet medali emas Olimpiade Athena 2004.

Tepatnya pada 4 Februari 2006 silam, Taufik Hidayat dan Ami Gumelar resmi melangsungkan pernikahan yang auto membuat para penggemar patah hati.

Sejak menikah, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari gossip miring. Apalagi diberkahi putra-putri lucu, juga semakin melengkapi kebahagiaan mereka.

Anak pertama bernama Natarina Alika Hidayat yang kini sudah menginjak remaja. Sementara anak kedua diberi nama Nayutama Prawira Hidayat.

Dengan kebahagiaan sebagai istri dan ibu, Ami Gumelar selalu menjadi pendukung setia Taufik Hidayat yang akhirnya memutuskan pensiun dari bulutangkis pada 2013.

Kini, tak terasa rumah tangga Taufik Hidayat dan Ami Gumelar sudah genap 16 tahun.  Dengan segala lika-liku yang ada, keduanya saling mendukung profesi masing-masing.

Termasuk saat Ami Gumelar mendukung profesi suaminya sebagai Ketua klub bulutangkis, SGS Bandung. Ami Gumelar juga sibuk dengan profesinya sebagai ibu dua anak dengan pesona awet muda.

Pesona awet muda meski sudah menginjak 41 tahun inilah, yang lantas menjadi daya tarik Ami Gumelar bagi para penggemarnya. Mari Intip aktivitas workout ala Ami Gumelar!