Gaet Legenda Indonesia, Bocah Ajaib Thailand Ekstrem Latihan Jelang Kejuaraaan Dunia

Minggu, 14 Agustus 2022 10:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Datangkan legenda Indonesia Agus Dwi Santoso, atlet berjuluk ‘bocah ajaib Thailand,’ Kunlavut Vitidsarn, ekstrem latihan demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Datangkan legenda Indonesia Agus Dwi Santoso, atlet berjuluk ‘bocah ajaib Thailand,’ Kunlavut Vitidsarn, ekstrem latihan demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Datangkan legenda Indonesia Agus Dwi Santoso, atlet berjuluk ‘bocah ajaib Thailand,’ Kunlavut Vitidsarn, ekstrem latihan demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sekadar informasi, sebentar lagi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 bakal digelar 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium.

Kejuaraan tersebut mengadopsi system undangan pemain. Jadi, jika pemain dan federasi menyetujui undangan BWF, maka mereka berhak untuk berpartisipasi.

Juara Dunia Junior dalam 3 edisi, Kunlavut Vitidsarn, menjadi salah satu perwakilan Thailand yang diharapkan bisa menyumbang medali di ajang ini.

Target itu pun cukup realistis mengingat pencapaian Kunlavut Vitidsarn yang cukup mentereng meski belum lama dia beranjak dari level junior ke senior.

Kunlavut Vitidsarn bahkan saat ini sudah menduduki ranking 17 dunia, dan terakhir dia bisa menjuarai ajang German Open 2022.

Pebulutangkis berusia 21 tahun itu bakal langsung berjumpa pemain sarat pengalaman asal Indonesia, Tommy Sugiarto di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Laga itu bisa menjadi sulit bagi keduanya yang baru akan bertemu. Untuk itulah, Kunlavut Vitidsarn langsung ekstrem latihan untuk persiapan di bawah kepelatihan Agus Dwi Santoso.

Momen latihan ekstrem Kunlavut Vitidsarn itu diabadikan oleh akun instagram @badmintonblahblah, Sabtu (13/8/22).

“Persiapan Kunlavut Vitidasrn untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Match pertama melawan Tommy Sugiarto. Dia akan berlatih keras memenangkan medali kejuaraan dunia tunggal putra,” tulis instagam @badmintonblahblah.