Rayakan Ulang Tahun Kekasih Cantiknya, Ucapan Ganda Denmark Bikin Baper Maksimal

Senin, 15 Agustus 2022 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Denmark, Kim Astrup memberikan ucapan manis untuk sang kekasih, Stine Hatland di hari ulang tahunnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Denmark, Kim Astrup memberikan ucapan manis untuk sang kekasih, Stine Hatland di hari ulang tahunnya.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Denmark, Kim Astrup memberikan ucapan manis untuk sang kekasih, Stine Hatland, di hari ulang tahunnya.

Sebagaimana diketahui, Kim Astrup telah memiliki kekasih bernama Stine Hatland, yang sudah dipamerkannya sejak akhir tahun 2021 lalu.

Kim Astrup sendiri telah resmi bertunangan dengan Stine Hatland, tepat pada hari perayaan Tahun Baru 2022 kemarin.

Dalam salah satu unggahannya, nampak potret Kim Astrup mengenakan pakaian formal mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi serta celana hitam.

Ia menatap mesra sang kekasih yang juga mengenakan pakaian formal berupa one set cardigan berwarna cokelat.

Namun yang menjadi pembeda ialah sang pujaan hati memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya, sebagai pertanda keduanya telah resmi bertunangan.

Kemesraan pasangan Anders Skaarup Rasmussen dengan sang kekasih juga ia pamerkan saat tampil di turnamen Malaysia Open dan Malaysia Masters 2022.

Terlihat keduanya mengabadikan potret dengan bergaya mesra di depan Menara Kembar Petronas, Malaysia.

Kini ganda putra Denmark itu kembali memamerkan rasa sayangnya dengan sang kekasih, yakni merayakan ulang tahun Stine Hatland.

Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Story di akun Instagram pribadi Kim Astrup yang memberikan ucapan manis untuk Stine Hatland yang telah berulang tahun pada Minggu (14/08/22).