Daftar Skuat Indonesia di Malaysia Junior International Series 2022: Ada Anak Duta Sheila On 7

Selasa, 6 September 2022 09:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Daftar Skuat Indonesia di Malaysia Junior International Series 2022: Ada Anak Duta Sheila On 7. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Daftar Skuat Indonesia di Malaysia Junior International Series 2022: Ada Anak Duta Sheila On 7.

INDOSPORT.COM – Berikut rilis PBSI untuk skuat Indonesia di Malaysia Junior International Series 2022 termasuk ada anak Duta Sheila On 7, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio.

Malaysia Junior International Series 2022 menjadi rangkaian turnamen bulutangkis untuk para atlet muda yang berlangsung 6-11 September.

Turnamen level junior ini berlangsung di Kota Putrajaya, Malaysia, yang menyediakan hadiah total 15 ribu dolar (sekitar Rp223 juta).

Sejumlah negara mengirimkan sejumlah pebulutangkis terbaik dalam misi berburu gelar juara. Termasuk adik kandung Kunlavut Vitidsarn dari Thailand, yaitu Sarunrak Vitidsarn.

Selain itu, Indonesia juga mengirimkan total 14 pemain di bawah usia 19 tahun yang mengikuti ajang Malaysia Junior International Series 2022.

Dilansir dari laman resmi PBSI, rinciannya Indonesia mengirimkan 1 pemain tunggal putri, 11 tunggal putra, dan 2 ganda putra. Sementara tidak ada wakil Indonesia di ganda putri dan ganda campuran.

Dari 14 wakil yang terdaftar tersebut, dua di antaranya adalah putra dan putri kandung Duta Sheila On 7 (Akhdiyat Duta Modjo) dan Adelia Lontoh.

Mereka adalah Bima Al Ayman Modjo (tunggal putra) dan Aishameglio Duta Chiara (tunggal putri). Fantastisnya, Bima Al Ayman Modjo menjadi unggulan ke-12.

Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio akan langsung turun di main draw mulai hari ini, Selasa (06/09/22). Bima Al Ayman Modjo akan bertanding melawan wakil Jepang, Sora Ogaki.

Sementara Aishameiglio nantinya akan bertanding di babak pertama dengan menunggu pemenang yang berangkat dari kualifikasi.

Jadi putra dan putri Duta Sheila On 7, membuat nama Bima dan Aisha disorot dalam skuat Indonesia di ajang Malaysia Junior International Series 2022.