Jago Sejak Dini, Junior Putra Sulung Gideon 'Diramal' Bakal Jadi Bintang Bulutangkis 2035

Rabu, 14 September 2022 12:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PP PBSI
Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior, diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035. Copyright: © Humas PP PBSI
Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior, diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035.

INDOSPORT.COM – Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior,  diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035.

Diketahui, Junior sudah bisa bermain bulutangkis dengan ayahnya sejak kecil. Bahkan beberapa kali di instagram sang ibu, Junior sudah sering diajari bermain bulutangkis oleh Marcus Gideon.

Seperti unggahannya di instagram pada Rabu (29/04/20), si kecil Junior yang saat itu berusia satu tahun, sudah mampu mengangkat raket untuk menangkis shuttlecock yang dilemparkan oleh ayahnya.

Agnes Amelinda juga menceritakan bahwa saat itu Junior baru saja bangun tidur namun langsung bersemangat saat diajak main bulutangkis oleh Marcus Gideon.

"Anaknya masih ngantuk," tulis Agnes dengan menambahkan emoji tertawa.

Dua tahun berlalu, saat Junior akan menginjak usia empat tahun pada 29 Januari 2023, minatnya masih sama dengan bulutangkis. Bahkan keahlian bulutangkisnya juga semakin menawan.

Hal itu sebagaimana dipertontokan kembali oleh Agnes Amelinda di instagram story-nya. Terlihat Junior yang dilatih sang ayah langsung antusias memukul shuttlecock dengan raket yang digenggam.

Saking seriusnya latihan dengan sang ayah, Marcus Gideon, Junior sampai keringetan. "Smp gobyos, " tulis Agnes Amelinda.

Kepiawaian Junior berlatih itu, langsung membuat netizen antusias. Salah satunya adalah netizen di twitter @stefany** yang mendoakan agar Junior bisa menjadi bintang bulutangkis di tahun 2035.

"Ini mah DNA bulutangkisnya ada banget deh. Masih kecil tapi pegang raketnya udah oke. Wujudkan Gideon/Axelsen di 2035," tulis twitter @stefany***