Dibalut Outfit Serba Ketat, Anya Geraldine Ngegas Tenis Pasca Pulang dari New York

Rabu, 28 September 2022 23:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© anyageraldine/INSTAGRAM
Usai mejeng di Grand Slam US Open 2022, artis cantik Indonesia, Anya Geraldine, langsung ngegas bermain tenis usai jalani penerbangan dari New York ke Jakarta. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Usai mejeng di Grand Slam US Open 2022, artis cantik Indonesia, Anya Geraldine, langsung ngegas bermain tenis usai jalani penerbangan dari New York ke Jakarta.

INDOSPORT.COM - Usai mejeng di Grand Slam US Open 2022, artis cantik Indonesia, Anya Geraldine, langsung ngegas bermain tenis usai jalani penerbangan dari New York ke Jakarta.

Diketahui Anya Geraldine beberapa saat lalu memang kedapatan menonton langsung turnamen tenis US Open 2022, Agustus.

Selain menonton US Open 2022, artis web series ‘Layangan Putus’ tersebut juga menjadi salah satu model yang tampil di ajang New York Fashion Week (NYFW) pada 12 September.

Para artis kenamaan dari Anya Geraldine hingga Raline Shah menjadi bagian dari brand lokal yang memamerkan koleksi terbarunya.

Usai melanglang buana di New York, Amerika Serikat, selama beberapa pekan, Anya Geraldine sudah diketahui pulang ke Indonesia. 

Tentunya melalui perjalanan jarak jauh dengan pesawat, membuat Anya Geraldine dilanda jetlag atau ganbgguan tidur berupa rasa kantuk.

Namun rupanya artis berusia 27 tahun itu anti jetlag, dan malah langsung melakukan olahraga tenis di sebuah lapangan di Jakarta. “Apa itu jetlag?” tulisnya.

Panas-panasan, Anya terlihat semringah dan segar mengayunkan raket hijau yang dipegangnya. Otot lengannya juga perkasa ketika lincah memukul setiap bola yang datang.

Bak petenis professional, Anya begitu lihai meloncat ke sana-kemari demi mengembalikan bola kea rah lapangan sang musuh.

Hal itu pun menjadikan Anya Geraldine makin menyihir penggemar dengan pesonanya. Apalagi tampil serba ketat dengan outfit warna ungu, membuat body goalsnya tak kalah jadi sorotan netizen.