Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Semifinal Vietnam Open 2022: Indonesia Pastikan Tiket Final

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Vietnam Open 2022, Sabtu (01/10/22), di mana Indonesia sudah amankan tiket final di sektor ganda campuran. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Vietnam Open 2022, Sabtu (01/10/22), di mana Indonesia sudah amankan tiket final di sektor ganda campuran.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Vietnam Open 2022, Sabtu (01/10/22), di mana Indonesia sudah amankan tiket final di sektor ganda campuran.

Ada lima wakil Indonesia di semifinal. Terdapat perang saudara antara Dejan/Gloria dan Zacharia/Hediana.

Turnamen Bulutangkis BWF World Tour Super 100 Vietnam Open 2022 telah memasuki babak semifinal. Persaingan antara pebulutangkis dunia semakin ketat, termasuk lima wakil dari Indonesia.

Pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan jadi wakil Indonesia pertama yang bermain hari ini. Kusuma/Pratiwi sendiri akan melawan Lui Lok Lok/Ng Wing Yung.

Beralih ke sektor ganda campuran, pasangan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan rekan senegaranya Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela.

Beralih ke sektor ganda putra, wakil Indonesia Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi akan menantang pasangan China Ren Xianyu/Tan Qiang.

Dan wakil Indonesia terakhir di sektor ganda campuran ada Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berhadapan dengan pasangan India Rohan Kapoor/Reddy N. Sikki.

Indonesia sendiri memastikan satu tiket ke babak final lewat duel Dejan/Gloria dan Zacharia/Hediana.

Selengkapnya untuk mengakses link live streaming dan jadwal Vietnam Open 2022 di semifinal hari ini akan terlampir pada halaman kedua.