Dibongkar Calon Mertua, Begini Romantisnya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Jelang Menikah

Selasa, 1 November 2022 16:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instastory@kevin_sanjaya
Liburan di Paris, Prancis, intip romantisnya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo persiapan pernikahan yang dibongkar oleh sang calon mertua, Hary Tanoe. Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Liburan di Paris, Prancis, intip romantisnya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo persiapan pernikahan yang dibongkar oleh sang calon mertua, Hary Tanoe.

INDOSPORT.COM – Liburan di Paris, Prancis, intip romantisnya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo persiapan pernikahan yang dibongkar oleh sang calon mertua, Hary Tanoe.

Sejak beberapa waktu lalu, badminton lovers dihebohkan dengan keromantisan Kevin Sanjaya dengan tunangan tercinta, Valencia Tanoesoedibjo, di Paris.

Keromantisan tersebut terjadi usai Kevin Sanjaya bersama sang partner, Marcus Fernaldi Gideon, harus mengemasi koper lebih cepat dari turnamen bulutangkis Super 750 French Open 2022, 25-30 Oktober.

Pada Rabu (26/10/22), Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir di babak pertama dari pasangan Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dengan skor 21-15, 15-21, 21-17.

Kekalahan itu pun jelas terasa menyakitkan karena Kevin/Marcus sejatinya memang ingin mengukir gelar perdana bulutangkis mereka di tahun 2022.

Namun usai bertemu Valencia Tanoesoedibjo di Paris, luka menyakitkan Kevin Sanjaya itu seolah pudar dengan sendirinya. 

Hanya saja saat itu belum diketahui alasan pasti keduanya berada di Paris, Prancis. Apakah hanya sekadar berlibur, ataukah ada agenda lain.

Terbaru, agenda Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tersebut pun terungkap. Calon mertua Kevin Sanjaya, Hary Tanoesoedibjo, mengungkap bahwa Kevin dan Valencia di Paris untuk persiapan pernikahan.

“Istri, anak, dan calon mantu lagi di luar negeri untuk persiapan pernikahan. Lagi di rumah sama Clarissa.##HT,” tulis Hary Tanoesoedibjo.

Dalam tiga foto yang diunggah, turut pula istri Hary Tanoesoedibjo, yaitu ibu Liliana Tanoesoedibjo bersenda gurau dengan Kevin dan Valencia.